AXIC-Merkurius Berbagi Dengan Sesama di Bulan Ramadhan

Kompasiana.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, serta merayakan HUT AXIC-Merkurius yang ke-6, AXIC-Merkurius Chapter yang meliputi wilayah “MERuya Kedoya tanjung dURen dan SekIUtarnya” akan mengadakan Bakti Sosial yang diberi tema “AXIC-Merkurius Berbagi Sesama”.
Pada kesempatan itu, akan diberikan santunan untuk anak yatim dan Buka Puasa bersama, yang akan diikuti oleh 38 anak yatim dari yayasan yatim piatu Aisyiyah. Acara akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 28 Agustus 2010,  mulai pk.16.30, bertempat di Yayasan Yatim Piatu Aisyiyah, Jl. Anggrek Rosliana raya, Jakarta Barat.
“Acara ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah, dan menggalang persatuan dan kesatuan umat, serta memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial”, tegas Kalvin Steddy,yang akrab disapa om KS.
Semoga semangat peduli sesama yang sedang dikobarkan oleh AXIC-Merkurius dapat ditiru oleh Komunitas-Komunitas lain, khususnya dilingkungan AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club) sendiri, Bravo AXIC-Merkurius.

0 Response to "AXIC-Merkurius Berbagi Dengan Sesama di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Powered by Saiful | Converted by Saiful